Alasan Tomas Manggala Dukung Appi-Rahman, Punya Keberpihakan ke UMKM


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tokoh masyarakat (Tomas) Kecamatan Manggala, H Lala Rasang, kembali menyatakan komitmennya memenangkan Munafri Arifuddin (Appi) pada Pilwalkot Makassar.

H Lala Rasang menegaskan, kembali akan mendukung CEO PSM yang akan berpasangan dengan Rahman Bando ini pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, 9 Desember.

Sekadar diketahui, pada Pilwalkot Makassar 2018 lalu, H Lala Rasang, adalah salah seorang Tomas yang mampu meyakinkan masyarakat Manggala, agar mendukung Appi.

“Tahun 2018 lalu, pak Appi menang telak di kecamatan ini. Dan kali ini saya yakin, bisa mengulanginya,” tandasnya, Kamis (10/9/2020).

Lebih jauh, H Lala membeberkan, tak ada pilihan lain dihatinya kali ini selain Appi-Rahman. Pasalnya, kedua kandidat ini punya visi misi yang jelas untuk Makassar Bangkit dari keterpurukan.

Utamanya dalam hal keterpurukan ekonomi, imbas dari adanya pandemi virus corona atau Covid-19.

Bahkan, tak hanya program itu, kata H Lala, Appi-Rahman juga punya niat mulia untuk segera memberantas virus mematikan ini. Agar warga bisa kembali bekerja seperti biasanya.

“Yang paling penting tentunya membangkitkan roda perekonomian warga. Membantu para pelaku UMKM. Dan pak Appi-Rahman sudah rumuskan itu. Jadi, tak ada pilihan lain selain mendukungnya,” tandasnya.

H Lala pun berharap, semua warga Makassar mendukung Appi-Rahman pada Pilwalkot Makassar 2020, 9 Desember mendatang. Pasalnya, visi misinya sangat bersentuhan dengan masyarakat.

Komentar

Loading...