Amazfit Neo, Smartwatch Murah Bergaya Retro

Desain Smartwatch Amazfit Neo. (Amazfit)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Setelah debut terbaru Amazfit Band 5, pembuat perangkat wearable Huami kini secara resmi mengumumkan Amazfit Neo. Perangkat ini telah muncul di toko online sekitar akhir Agustus, tetapi secara resmi baru dapat dikirim pada awal September oleh perusahaan China.

Terinspirasi dari jam tangan digital klasik kuno dengan beberapa sentuhan modern, Neo menampilkan layar LCD monokrom 1,2 inci yang ditempatkan dalam bodi plastik tebal.

Layar yang selalu menyala seharusnya memudahkan pembacaan di bawah sinar matahari langsung tetapi juga memiliki lampu latar untuk membaca di lingkungan yang lebih redup.

Layar tidak mendukung sentuhan, jadi Anda harus menggunakan empat tombol fisik yang dipasang di sisi-sisinya. Detail ini kemungkinan akan menambah masa pakai baterai yang tahan lama.

Huami mengklaim penggunaan normal akan mampu bertahan sekitar empat minggu antara pengisian daya dari baterai 160mAh. Namun jika menggunakan arloji dengan hemat, baterainya dapat bertahan hingga lebih dari sebulan.

Neo juga diatas kertas nampaknya merupakan pelacak kebugaran yang cukup mumpuni, menampilkan pemantauan detak jantung sepanjang waktu, pelacakan aktivitas, pelacakan tidur, dan tahan air 5 ATM.

Tidak ada GPS onboard yang mendukung untuk pelari atau sepeda, tetapi Neo mendukung pemberitahuan panggilan dan pesan dasar.

Amazfit Neo saat ini dijual dengan harga 279 yuan (Rp 605.766,-) di China tetapi juga tersedia seharga $ 49 (Rp 724.054,-) di toko online AliExpress Amazfit.(fajar)

Komentar

Loading...