Appi-Rahman Sukseskan Gerakan Trisula Sulsel Cegah Covid-19

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin, ikut terlibat menyukseskan Gerakan Trisula Sulawesi Selatan pencegahan Covid-19 di Karebosi, Makassar, Kamis (10/9/2020) pagi.

Gerakan yang diinisiasi Mabes Polri dan dilaksanakan oleh Polda Sulsel tersebut, melibatkan seluruh pihak termasuk calon wali kota Makassar, Appi-Rahman.

Gerakan Trisula Sulsel berfokus pada kampanye penggunaan masker dan jaga jarak. Bapaslon Appi-Rahman, punya program ini.

Appi sapaan Munafri Arifuddin terlihat turun langsung ke jalan sekitar Karebosi membagikan masker kepada pengguna jalan.

Tak sampai disitu, beberapa pengendara sepeda motor termasuk driver ojek online juga dipasangkan langsung masker oleh CEO PSM Makassar itu.

Appi yang berpasangan dengan Abdul Rahman Bando sebagai wakilnya di Pilwali Makassar 2020 ini juga diketahui memiliki program utama penuntasan Covid-19.

Di beberapa kesempatan pasangan dengan tagline Appi-Rahman itu menegaskan bahwa seluruh relawannya juga sekaligus bekerja sebagai relawan Covid-19.

“Pembagian masker ini tentunya seusai visi kami (Appi-Rahman) untuk menyetop penyebaran Covid-19 di Makassar. Makassar Bangkitn harus bebas Covid-19,” kata Appi. (sua)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...