Beredar Foto yang Disebut-sebut Google Pixel 5s

Ilustrasi Google Pixel 5. (Google Pixel)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Telah banyak beredar foto yang diklaim adalah foto dari Google Pixel 5, tetapi kini beredar juga foto yang menunjukkan varian lain yaitu Pixel 5s.

Perangkat tersebut diposting ke Twitter oleh seorang penyiar radio Meksiko. Foto yang diduga mirip dengan foto-foto sebnelumnya yang banyak beredar.

Terlihat jelas susunan kamera persegi bundar dengan kamera kedua itu, sensor sidik jari belakang, dan lubang punch kamera depan.

Yang membedakan perangkat ini adalah nama modelnya. Seperti yang pada foto di layar informasinya, perangkat ini disebut sebagai Pixel 5s.

Tidak jelas apa yang membedakan Pixel 5 dari Pixel 5, tetapi Mishaal Rahman dari XDA yakin bahwa fitur pembeda mungkin adalah adanya dukungan mmWave 5G.

Seperti apa Pixel 5s itu?Artinya, “s” telah digunakan oleh sejumlah OEM di masa lalu untuk menandakan hardware yang unggul, jadi secara teoritis mungkin bahwa Google dapat menyiapkan jajaran Pixel 5 berjenjang untuk menangani beberapa titik harga jika itu bukan varian mmWave.

Meskipun diyakini bahwa Pixel 5 dapat ditenagai oleh Snapdragon 765G untuk menekan biaya, flagships Google sebelumnya telah menggunakan chipset Snapdragon seri 800.

Varian “s” dapat memungkinkan perusahaan melanjutkan tren ini, tetapi juga menawarkan varian dengan biaya lebih rendah.(fajar)

Komentar

Loading...