Bikin Heboh, Pasutri Ditangkap di Mobil Pengantin Baru

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, PAYAKUMBUH – Pasangan suami istri KDP (41) dan istrinya YA ditangkap Tim Gagak Hitam Polres Payakumbuh, Sumatera Barat saat berada di dalam mobil yang membawa pengantin baru.

Mobil tersebut diadang di jalan simpang Kaniang Bukik, Kelurahan Tigo Koto Dibaruah, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh, Senin (7/9) sekitar pukul 11.00 WIB.

Sebelum ditangkap, KDP dan YA memang sudah dibuntuti petugas.Dari pemeriksaan yang dilakukan terhadap pasutri itu, petugas menemukan belasan paket sabu-sabu siap edar serta dua buah pil ektasi.

Barang haram itu ditemukan dalam tas yang dibawa YA. Proses penggeledahan terhadap keduanya menarik perhatian ratusan warga sekitar dan pengendara yang melintas di jalan raya.

Dari lokasi penangkapan itu, tim melanjutkan penggeledahan ke kediaman tersangka di Kawasan Pari Rantang.

Dari pengeledahan yang disaksikan Lurah dan Palanta Kamtibmas di rumah tersangka itu berhasil diamankam paket pembungkus narkoba.

“Kami menangkap pasangan suami istri yang diduga menjadi pengedar narkoba jenis sabu-sabu. Dari tangan keduanya kami sita sejumlah paket narkoba, timbangan digital,” ujar Kasat Resnarkoba Polres Payakumbuh, Iptu Desneri, Selasa (8/9), seperti dikutip dari Posmetro Padang.

Desneri menjelaskan, di rumah tersangka terpasang beberapa titik kamera pengintai atau CCTV yang diduga untuk memantau.Tujuannya agar ketika ada polisi yang datang, mereka bisa menghilangkan barang bukti dan bisa dengan cepat melarikan diri.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...