Buaya Darat Lincah, Bawa Kabur Motor Pacar untuk Diberikan ke Pacar Lainnya

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

FAJAR.CO.ID — Pria satu ini terbilang cukup lihai memanfaatkan perasaan wanita. Namanya Bambang Tri Wahono. Dia “sukses” menjadi buaya darat.

Pria 47 tahun tersebut berhasil memperdaya dua pacar sekaligus. Dia membawa kabur motor pacar pertama untuk diserahkan ke pacar kedua. Dari pacar kedua, dia membawa kabur uang Rp15 juta.

Kini dia meringkuk di dalam sel Polsek Tandes. Pacar pertama, Umi Nuryati, melapor setelah tersangka menghilang sehari sebelum lamaran. Ceritanya, Bambang mengenal korban enam bulan lalu melalui dunia maya. Warga Sidoarjo itu membual sebagai pegawai BUMN yang bergerak di bidang konstruksi. Umi yang berstatus janda pun terkesima.

Kapolsek Tandes AKP Ricky Tri Dharma menjelaskan, komunikasi keduanya semakin intens. Mereka sepakat menikah. Bambang berjanji melamar korban pada 9 Agustus lalu.

Namun, janji itu hanyalah modus tersangka. Sebab, sejak awal tersangka tidak jujur. Bambang bukan pegawai BUMN. Dia penganggur. ’’Sehari sebelum tanggal lamaran yang dijanjikan, pelaku mendatangi rumah korban,’’ kata Ricky. Bambang meminjam motor korban karena motornya berada di bengkel.

Umi tentu saja tidak curiga. Toh, esoknya pelaku juga akan kembali datang untuk melamar. “Besoknya tersangka ternyata tidak muncul,’’ jelasnya.

Umi berusaha menghubunginya. Tidak hanya menanyakan perihal motor, tapi juga janji lamarannya. Bambang berkelit masih di luar kota karena urusan pekerjaan yang mendadak.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...