Covid-19 di Jakarta Tinggi, Ferdinand: Bukti Pemimpin Berkinerja Buruk dan Tak Becus

Ferdinand Hutahaean. (Int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean terus memberikan kritik terkait kebijakan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam menangani pandemi Covid-19.

Dia menilai selama ini para pendukung Anies Baswedan seperti tutup mata melihat lonjakan kasus covid-19 di ibukota negara.

“Soal Jakarta yang kasus positif covidnya sangat tinggi, tak perlu diperdebatkan dengan para pendukung Anies. Karena apapun yang dilakukan Anies pasti dipuji. Salah dipuji, benar dipuji, tak bekerja pun dipuji,” katanya di akun Twitternya, Kamis (10/9/2020).

“Jadi biarkan saja mereka begitu sebagai bagian dari catatan sejarah tentang kerusakan Jakarta,” lanjutnya.

Dia kemudian mengungkapkan selama ini banyak kebijakan yang dibuat Anies justru bertolak belakanh dengan upaya pengurangan kasus Covid-19.

“Saya bicara fakta bahwa menurut saya, kebijakan @aniesbaswedan banyak yang bertolak belakang dengan tujuan menekan penularan covid. Siapapun yang membantah, saya siap debat soal ini,” ungkapnya.

Ferdinand juga heran atas mereka yang menyebut kebijakan Anies hebat dalam menangani Covid-19 di Jakarta.

“Kita sebagai warga yang normal dan waras tentu paham secara objekti bahwa tingginya covid di Jakarta adalah bukti pemimpinnya berkinerja buruk, gagal dan tak becus,” tegasnya.

“Hal itu tak terbantahkan meski akan dibantah oleh para pendukung Anies dan berusaha menyalahkan Pemerintah Pusat,” pungkasnya. (msn/fajar)

Komentar

Loading...