Ditanya Soal Pilpres, Ariel NOAH: Gue Cuma Bisa Hibur Bangsa dan Negara Lewat Lagu

Kamis, 10 September 2020 18:32

Ariel Noah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ariel NOAH mengaku tidak memiliki keinginan untuk mencalonkan diri jadi presiden. Sebab, dirinya lebih memilih menjadi musisi.

Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (10/9).

“Kita ngobrolin yang santai-santai aja bro. Lo ngga pengen ini, nyalonin presiden?” tanya Deddy Corbuzier. Pertanyaan tersebut pun langsung membuat Ariel tertawa.

“Ini mah nggak santai. Nggak nyalonin presiden? Ngapain gue jadi presiden?” kata Ariel.

Deddy pun kembali menanyakan kepada Ariel apakah dirinya tidak memiliki keinginan untuk menjadi presiden.

“Kenapa pertanyaannya bukan, sebagai musisi lo ngga pengen bikin lagu yang bagus banget gitu?” ujar Ariel.

“Lah, untuk bangsa dan negara kan biasa aja lo nyalonin presiden. Kan bisa dong?” timpal Deddy.

“Untuk bangsa dan negara gue bisa bikin lagu, kalau bisa sih menghibur satu negara sih,” ungkap Ariel.

Lebih lanjut, Ariel merasa dirinya tidak berkompeten untuk terjun ke dunia politik.

“Tapi kan kalau lo jadi presiden bisa ngebantu masyarakat banyak, nggak cukup dong kalau hanya musik-musik doang,” kata Deddy.

“Nggak lah. Gue tuh sanggupnya mikirin lirik gimana, notasi musik kayak gimana. Gue nggak ngerti birokrasi soalnya,” ujar Ariel.

Meski begitu, Ariel akan merasa senang jika ada musisi yang mampu berpolitik dengan tujuan mulia.

“Kalau gue sebagai musisi, akan sangat senang kalau misalnya ada musisi yang mampu berpolitik dengan tujuan yang muli,” tandasnya.

Diketahui, rekan sesama musisi, Giring Ganesha (Giring Nidji) sempat membuat heboh dengan keputusannya mencalonkan diri sebagai Presiden Indonesia 2024.(zul/pojoksatu)

Bagikan berita ini:
10
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar