EA Play Umumkan Hadir di Xbox Game Pass Ultimate

Ilustrasi EA Palay yang akan tersedia di Xbox Game Pass Ultimate. (Electronic Arts)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Electronic Arts baru-baru ini menggabungkan layanan langganan dua gimnya, EA Access dan Origin Access Basic, ke dalam merek baru EA Play.

Anda dapat memainkan pilihan lebih dari 60 game EA lama dengan harga tertentu sesuai dengan paket per bulan, atau selama setahun.

Anda juga bisa mendapatkan akses ke game EA baru sebelum dirilis selama 10 jam waktu demo gratis. EA Paly tersedia di platform PC, Xbox One, dan Playstation 4.

EA juga menyediakan EA Play Pro khusus untuk game PC, yang menawarkan akses tak terbatas ke game terbaru penerbitnya, dengan semua konten DLC tambahannya.

Namun, EA dan Microsoft baru-baru ini mengumumkan bahwa EA Play akan disertakan dalam bundel Xbox Game Pass Ultimate tanpa biaya tambahan.

Dukungan itu akan ditambahkan tepat waktu untuk periode liburan tahun 2020. Beberapa game EA Play juga akan tersedia di layanan streaming game xCloud Microsoft untuk perangkat Android.

EA Play juga akan tersedia tanpa biaya tambahan bagi orang yang baru saja mendaftar ke layanan Microsoft Xbox Game Pass untuk PC.(fajar)

loading...

Komentar

Loading...