Erwin Aksa Tekankan Timnya Perketat Penerapan Protokol Kesehatan

Pengusaha nasional Erwin Aksa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Erwin Aksa kembali menekankan kepada seluruh organ pemenangan Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando, agar memperketat penerapan protokol kesehatan di mana pun berada.

“Kita semua harus sadar bahayanya ini Covid-19. Kita tidak tahu di mana kita terjangkit dan siapa yang menjangkiti kita,” kata Erwin Aksa, Ketua Tim  Pemenangan Appi-Rahman, dalam brifing harian kepada Tim Inti, Kamis (10/9) di Makassar.

Erwin menambahkan, dirinya sendiri telah berupaya menerapkan protokol kesehatan secara ketat, pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, tetapi terinfeksi juga. “Tapi alhamdulillah saya sudah negatif kembali, double check, dua kali swab test. Meski begitu, justru kita semua harus semakin ketat terapkan protokol kesehatan,” katanya.

Erwin mengatakan, seluruh relawan Tim Appi-Rahman harus menjadi pejuang penanggulangan Covid-19 di Makassar. Pemerintah tidak bisa sendirian mengatasi persoalan ini. Partisipasi seluruh masyarakat sangat diharapkan.

“Tim Appi-Rahman harus berada di barisan terdepan mengedukasi masyarakat supaya terbangun kesadaran kolektif untuk bersama-sama menanggulangi penyebaran Covid-19. Ini juga program utama Appi-Rahman,,” ujar Erwin Aksa.

Ia menambahkan, Jakarta kembali akan melakukan pembatasan sosial. “Jangan sampai Makassar juga mengambil langkah itu. Kalau itu terjadi makin berat kita memulihkan perekonomian daerah karena terbatasnya aktivitas masyarakat. Kita mau ekonomi bergerak tetapi penyebaran virus makin terkendali, caranya ya sama-sama saling jaga dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan benar,” ujarnya.

Komentar

Loading...