Hari Ini, Bos Bosowa Erwin Aksa Keluar dari Ruang Isolasi

Erwin Aksa

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Komisaris Utama Bosowa Erwin Aksa rencananya akan kembali beraktivitas seperti sedia kala, hari ini Kamis (10/9/2020) setelah hasil lab PCR dan hasil uji Swab laboratorium yang dilakukannya sebanyak dua kali telah dinyatakan negatif Covid-19.

Erwin telah menjalani karantina mandiri selama 5 hari sejak dirinya dinyatakan positif Covid-19 pekan lalu. “Insya Allah besok saya akan keluar dari ruang isolasi saya. Saya sudah dinyatakan negatif, saya yakin hasil lab LIPI ini akurat dan ketepatan yang tinggi,” terangnya lugas, dalam sebuah video rekaman yang diterima fajar.co.id, Rabu (9/9/2020).

Erwin mengungkap betapa bahayanya virus Covid-19 ini. Ia mengajak seluruh masyarakat untuk selalu aware dan menjaga diri sendiri dengan patuh terhadap protokol kesehatan.

“Tentu saya berterima kasih kepada Tuhan yang maha kuasa telah memberi kekuatan dan kesehatan. Saya berdoa agar kita semuanya sehat dan bisa menerima apabila kita terjangkit virus ini,” tutur Erwin.

“Virus ini sangat berbahaya, belum ditemukan vaksin dan obatnya. Virus ini bisa bertahan di benda mati selama 9 hari makanya kita harus sering cuci tangan atau gunakan hand sanitizer,” sambungnya berpesan.

Sebagai penyintas Covid, Erwin menjelaskan, 80 persen yang terjangkit Covid-19 adalah orang-orang tanpa gejala dan 20 persen lainnya yang memiliki gejala. Oleh karena itu ia menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan. Karena ini protokol yang harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Komentar

Loading...