Jakarta PSBB Total, Cinta Laura: Ini Demi Kebaikan Kita Semua

Cinta Laura-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris Cinta Lauramenyampaikan curahan hatinya soal rencana penerapan kembali PSBB atas keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dia mengaku terpaksa harus berada di Jakarta lantaran PSBB yang akan dimulai 14 September 2020.

“Terakhir PSBB ketat aku di Bali selama 2,5 bulan. Sekarang aku masih di Jakarta,” ungkap Cinta Laura lewat akun Instagram miliknya, Kamis (10/9).

Pelantun Oh Baby itu memprediksi tidak bisa pulang ke Bali pada masa PSBB mendatang. Sedihnya lagi, Cinta terpaksa harus absen dalam acara perayaan ulang tahun ayahnya.

“Sangat bersyukur karena banyak kerjaan yang harus dikerjain, tapi sedih juga karena aku enggak bisa terbang ke Bali untuk ulang tahun papaku akhir bulan,” beber perempuan 27 tahun itu.

Meski demikian, Cinta mengajak publik untuk tetap mencegah penularan virus corona atau covid-19. Salah satunya yakni dengan menjaga dan disiplin protokol kesehatan.

“Stay safe guys! Please, berusahalah untuk disiplin (jaga kebersihan, pake masker, jangan ke tempat ramai) supaya kita bisa kembali ke normal lagi. Ini demi kebaikan kita semua,” imbuh Cinta. (jpnn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar