Jakarta PSBB Total, Enzy Storia: Banyak Lagi yang Dikorbankan

Enzy Storia

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Selebriti tanah air ikut angkat bicara terkait keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) seperti di awal masa pandemi, bukan lagi PSBB transisi.

Salah satunya Enzy Storia memandang PSBB di ibu kota akan kembali menghantam perekonomian khususnya warga miskin lantaran pergerakan mencari sesuap nasi dibatasi. Tentu ini akan berdampak pada bertumbuhnya jumlah warga miskin baru.

“Psbb lagi yah, back to basic. Banyak lagi yang dikorbanin dari sisi perekonomian,” cuit Enzy Storia melalui akun Twitternya @EnzyStoria, Rabu (9/9/2020).

Meski berdampak buruk bagi ekonomi, namun di hati kecil aktris berparas cantik ini mendukung langkah Pemprov DKI yang menarik rem darurat demi menekan penyebaran Covid-19 yang kian mengkhawatirkan di Jakarta.

“Tapi entah kenapa ada hati kecil gue lega. Karena makin banyak orang terdekat yang positif dan santuy tiap harinya. Gue keluar, gue aktivitas iya, tahu kok pasti pro kontra. Cuma gue sebisa mungkin jaga diri dari psbb, rapid/swab, dan berhubungan sama temen yg udah di tes aman. Makasih pak Anies keputusannya,” papar Enzy Storia kemudian.

Ia pun berseloroh selama nantinya diberlakukan PSBB, Enzy memiliki beragam rencana untuk mengisi hari-harinya di rumah. “Gue mau nulis buku deh, kisah asmaraku dan psbb,” candanya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...