Kondisi Epy Kusnandar Setelah Alami Strok Ringan

Epy Kusnandar. Foto Instagram

FAJAR.CO.ID – Epy Kusnandar mengalami strok ringan. Kabar tersebut disampaikan Epy bersama istrinya, Karina Ranau. Bahkan Epy sempat dirawat di rumah sakit.

“Sakit ini, kejepit syaraf nya. Terjadi penyumbatan,” ungkap Epy. Karena sakitnya itu, Epy kesulitan menggerakkan badan dan berbicara.

“Ngomongnya agak susah, kan ketarik,” tambah Karina yang setia mendampingi suaminya. Epy mengaku dirinya tidak merasakan gejala. Namun diduga, sakitnya ini sebagai dampak dari kejadian lima tahun lalu.

Di mana ia sering jatuh. “Kalau gejala mungkin nggak ketahuan, tahu-tahu udah nyerang. Mungkin dari kejadian lama, beberapa kali terjadi benturan di kepala, terjadi benturan, beberapa kali jatoh,” jelasnya.

Kini, pemain sinetron Preman Pensiun ini pun sudah kembali ke rumah. Meski begitu, ia terus menjalani pengobatan medis. Agar pemulihannya berlangsung cepat, bapak satu anak ini juga menjalani pengobatan alternatif. Mulai dari pijat, terapi mandi hingga meminum ramuan herbal.

Diceritakan Karina, saat ini suaminya pun sudah mengalami perkembangan. Salah satunya sudah kembali berbicara dengan jelas, meski belum lancar. (PojokSatu/jpnn/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...