Korban Dihantam Batu dan Dibusur, Pelaku Pengeroyokan di Makassar Tertangkap

Polres Biringkanaya melakukan rilis kasus pengeroyokan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Aksi main keroyok oleh para remaja di Kota Makassar marak. Seperti di Kecamatan Ujung Pandang dan Kecamatan Biringkanaya.

Untuk di Ujung Pandang sendiri, baru ada satu pelaku yang tertangkap. Tersisa 11 orang yang masih dalam pengejaran.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa dini hari, (8/9/2020) kemarin. Sedangkan di Biringkanaya juga terjadi peristiwa yang serupa.

Namun di sini, polisi telah menangkap enam dari 23 pelaku yang melakukan aksi terlarang itu, pada sekitar akhir 30 Agustus 2020 lalu.

Para pelaku yang berhasil ditangkap bernama Amri Marsan, Muh Agung Maulana, Muh Khalid Ismail, Muh Syafei, Syahrul Mustajab, dan Udin Batasa. Sementara korban diketahui bernama Darwis Yogo, 25 tahun.

Korban yang saat itu ditabrak oleh salah satu pelaku di Jalan Rewata 1, justru melarikan diri. Darwis tahu dirinya akan dikeroyok meski dia yang ditabrak.

“Dari belakang korban ditabrak oleh para pelaku. Korban pun terjatuh dua rekannya berhasil melarikan diri,” kata Kapolsek Biringkanaya Kompol Wayan Wayracana, Kamis (10/9/2020).

Darwis juga hendak melarikan diri. Namun digagalkan oleh salah satu pelaku dengan cara ditabrak hingga kakinya patah.

“Saat mau kabur, ditarik ini korban oleh pelaku lalu ditabrak lagi sampai kakinya patah. Lalu korban terus dipanah (busur) lagi pakai busur dan dihantam pakai batu gunung di punggungnya,” jelas perwira satu melati ini.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...