Lagi… Konser Dream Theater Menggantung Gara-gara PSBB

Band rock Dream Theater (Istimewa)

FAJAR.CO.ID — Angka pertumbuhan kasus positif yang kian mengkhawatirkan membuat Pemprov DKI Jakarta kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Keputusan ini membuat konser band rock progresif Dream Theater yang sebelumnya sudah sempat ditunda pelaksanaannya masih menggantung hingga sekarang.

Evie Ernawati selaku promotor dari Rajawali Indonesia mengatakan, sampai sekarang belum ada keputusan apakah konser Dream Theater akan ditunda pelaksanaannya pada tahun depan, dibatalkan, atau akan tetap digelar sesuai waktu yang telah ditentukan. Pihak promotor belum bisa menentukan sikap sampai sekarang.

“Belum ada instruksi dari atasan. Mohon menunggu pengumuman official ya Mas. Nanti saya update,” kata Evie kepada JawaPos.com (grup FAJAR).

Konser Dream Theater awalnya direncanakan digelar di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara, pada 16 April 2020. Namun berhubung terjadi pandemi, pelaksanaan konsernya ditunda pada Oktober atau November 2020.

Namun, dengan pemberlakuan kembali PSBB, sepertinya peluang untuk menggelar konser terbuka di Jakata tahun ini tertutup. Konser mungkin bisa tetap berjalan bila promotor mengubah konsep konser Dream Theater menjadi format drive in dengan menerapkan protokol kesehatan. (JPC)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar