Mengerikan! Isabella Guzman Tikam Ibu Kandung hingga 151 Kali

Isabella Guzman. FOto: INT

Namun, pihak kepolisian akhirnya berhasil menangkap Guzman yang menjadi buronan 16 jam pasca insiden pembunuhan tersebut.

Saat diadili di persidangan, Guzman dinyatakan tidak bersalah dan tak dipenjara. Lebih miris lagi, Guzman malah tersenyum di pengadilan seolah-olah dirinya tak bersalah.

Usai persidangan, Guzman pun diperiksa dan dinyatakan mengalami gangguan kejiwaan. Alhasil ia pun dikirim ke Rumah Sakit Pemerintah di Pueblo untuk menjalani pengobatan dan perawatan kejiwaan. Guzman pun didiagnosis mengalami paranoia skhizophrenia.

Dikatakan jika Guzman sering menatap ke ruang hampa, berbicara sendiri padahal tak ada orang lain hingga tertawa sendiri.

Dokter juga mengungkapkan jika Guzman selama ini berdelusi jika Yun Min Hoy bukanlah ibu kandungnya. Ia menyebut Cecela adalah sosok wanita yang dianggap sebagai ibu kandungnya. Guzman pun yakin, membunuh Yun Min Hoy demi menyelamatkan dunia.

Atas kejadian ini, besar kemungkinan Guzman akan berada di rumah sakit jiwa selama sisa hidupnya.

Jaksa Wilayah Distrik Yudisial ke-18, George Brauchler, menyebut Isabella Guzman akan tetap berada di sana sampai ia tidak lagi menjadi ancaman untuk publik dan juga untuk dirinya sendiri. (dbs/fin)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...