Nikita Mirzani: Pak Anies Baswedan yang Manis dan Rupawan, Alhamdulillah…

Nikita Mirzani. Foto : Ricardo/JPNN.com

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aktris sensasional Nikita Mirzani ikut mengkritik kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yang akan kembali melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta pada 14 September 2020.

“Dear Pak Anies Baswedan yang manis dan rupawan. Perkenalkan saya Nikita Mirzani. KTP saya Jakarta pak, tapi Alhamdulillah saya ga milih bapak.” Tulis Nikita Mirzani mengawali keluhannya dikutip dari akun twitternya, Kamis (10/9).

Mantan Istri Dipo Latif ini mengaku kaget bahwa tanggal 14 September, Jakarta akan kembali melakukan PSBB akibat Civid-19 yang tidak terkendali. Itu artinya segala aktifitas kembali dibatasi.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Humas Pemrov DKI“Saya dan orang-orang kaya di luar sana tidak akan menjadi masalah besar. Tapi bagaimana nasib orang-orang yang gajinya saja tiap bulan ga cukup untuk bayar kontrakan. Sekolah anak, makan, ditambah beli kuota buat belajar,” ujar Nikita Mirzani

Nikita Mirzani mengatakan, selama ini dia menyangka Pemprov DKI mencari solusi untuk atasi Covid-19 ini di Jakarta. Dia khawatir akan ada perusahaan yang kembali melakukan pemutusan hubungan kerja.

“Kenapa cuma Jakarta saja yang PSBB lagi, kenapa daerah lain ngga, akan ada yang kena PHK lagi kah? sekolah virtual saja udah bikin aku makin gila.” Ucap Nikita Mirzani

“Kasihan warga yang sudah memilih bapak, mudah-mudahan ini hanya wacana saja ya Pak. Tinggal masih ada beberapa hari. Coba deh Pak solat tahajud atau Istqoro dulu siapa tau dikasih jalan sama Allah SWT,” tutup Nikita.

Komentar

Loading...