Pemuda Ini Tiba-tiba Bawa Bocah 5 Tahun ke Sebuah Bukit, Ibu Kaget Bukan Main

Polisi sedang memeriksa tersangka. Foto: Fadilah Munajat/Radar Cianjur

FAJAR.CO.ID, CIANJUR – Pemuda 18 tahun nyaris tewas dihakimi warga, setelah ketahuan melakukan pelecehan seksual kepada anak di bawah umur, di Kampung Pasirdengkeng, Desa Cisarandi, Kabupaten Cianjur, Rabu (9/9).

Pelaku IL, berpura-pura memancing ikan di kali. Saat melihat korban T (5) sedang bermain di jembatan, pelaku membawanya ke sebuah bukit.

Teman korban yang kala itu melihat korban dibawa oleh orang tidak dikenal, langsung memberitahukan kejadian itu kepada orang tua korban, hingga orang tua korban pun bergegas menyusul anaknya.

Melihat anaknya diperlakukan oleh pelaku, orang tua korban pun meminta pertolongan kepada warga untuk menangkap pelaku.

Puluhan warga yang datang langsung menghakimi pelaku. Aparat kepolisian Sektor Warungkondang yang datang langsung mengamankan pelaku dari amukan massa.

Kapolsek Warungkondang Kompol Rifai Surachman mengatakan, pelaku telah diamankan di Mapolsek Warungkondang, selanjutnya akan dilimpahkan ke Polres Cianjur.

“Untuk tersangka sendiri, menurut pengakuanya kepada kami, bahwa peristiwa pidana itu telah dilakukan oleh tersangka,” kata Kapolsek di Mapolsek Warungkondang, Rabu (9/9).

Menurut Kapolsek, dalam melakukan aksinya tersangka membujuk korban dengan cara mengajak bermain.

“Di sebuah bukit tersangka melakukan pelecehan seksual kepada koban,” ujar Kapolsek. (radarcianjur/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...