Rasakan Ketangguhan WR155R di Telaga Biru Mawang Kabupaten Gowa


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Antusiasme dan respon positif masyarakat terus meningkat pada motor trail terbaru Yamaha WR155R.

Menanggapi hal tersebut, maka sejak 6 September 2020, PT Suracojaya Abadimotor (PT.SJAM) Main Dealer Yamaha area Sulawesi Selatan dan Barat menyediakan fasilitas Test Ride WR 155R untuk para konsumen maupun komunitas motor.

“Respon masyarakat terhadap Yamaha WR 155R sangat bagus, walaupun sudah launching sejak beberapa bulan lalu, namun antusiasme masyarakat masih baik, maka kami siapkan motor test ride untuk dapat digunakan oleh konsumen,” ujar Frengky J Tunanda, selaku GM Marketing PT. SJAM

Bagi anda yang ingin merasakan langsung sensasi Adventure dengan Yamaha WR 155R, dapat segera mengunjungi Arena Trail/GrassTrack di Lembah Biru, Danau Mawang, Kabupaten Gowa, hari Minggu (13/9/2020) pukul 10.00-16.00 WITA. Sebelumnya minggu lalu kami telah laksanakan di Tanah Karaeng, Kecamatan Manuju, Gowa.

Ayo #NaikYamahaAja untuk menjaga jarak dari keramaian sehingga kita tetap Aman, Bersih dan Sehat. Nantikan terus informasi terbaru dari Suracojaya Abadimotor atau Instagram @suracoyamahaofficial, atau Facebook @suracoyamahaofficials. (rls)

loading...

Komentar

Loading...