Remaja 18 Tahun Hendak Buang Air, Tiba-tiba Ular Piton Menggantung di Anunya

Ilustrasi ular piton

FAJAR.CO.ID, BANGKOK – Seorang remaja bernama Siraphop Masukarat, warga wilayah Nonthaburi, Thailand terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Penyebabnya ialah piton di lubang WC yang menggigit kemaluan remaja 18 tahun itu. Insiden itu bermula ketika Masukarat buang air besar. Dia lantas duduk di WC.

Tiba-tiba ujung kemaluan Masukarat digigit piton. “Saya menengok ke bawah dan melihat seekor ular menggantung,” ujar Masukarat.Sontak darah mengucur dari kemaluan Masukarat. Lubang toilet pun memerah akibat tetesan darah.

Masukarat lantas berteriak sembari bergegas meninggalkan toilet tanpa sempat membetulkan celananya.

Selanjutnya, Masukarat dibawa ke Bang Yai Hospital, sebuah rumah sakit berjarak sekitar 10 mil dari rumahnya.

Menurut Masukarat, piton yang menggigit anunya memang berukuran kecil. Namun, gigitan reptil itu sangat kuat. “Hanya ular kecil tetapi gigitannya begitu kuat. Saya harap kemaluanku sembuh,” tuturnya.

Pawang ular pun datang ke rumah Masukarat. Saat pawang tiba, ular sepanjang 4 kaki itu masih melingkar di WC.

Selanjutnya pawang menangkap ular itu, lalu memasukkanya ke dalam kantong. Ular itu lantas dibawa ke hutan untuk dilepaskan.Ibunda Masukarat, Sutapath pun ketakutan dengan ular yang masuk ke rumahnya itu.

“Saya tidak tahu bagaimana ular masuk ke rumah. Bisa jadi melalui saluran pembuangan yang tersambung ke toilet,” tuturnya.Sutapath mengatakan bahwa gigitan piton itu membuat Masukarat kesakitan. Namun, piton bukanlah ular berbisa.

Komentar

Loading...