Resmi ke AC Milan, Tonali Telepon Pelatih Napoli Minta Izin Pakai Jersey Nomor 8

Penandatanganan kontrak Sandro Tonali/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Sandro Tonali sudah menyelesaikan transfernya dari Brescia ke AC Milan. Pemain tim nasional Italia itu pindah dengan status pinjaman 10 juta euro dengan opsi membeli 15 juta euro.

Gelandang berusia 20 tahun itu pun mengaku sangat bahagia. Menurutnya, Milan adalah klub idola masa kecilnya. “Ini adalah perasaan yang kuat dan indah. Saya sangat senang,” kata Tonali kepada Sky Sport Italia.

Sehari sebelum pemeriksaan medisnya, Tonali menunjukkan betapa besar impiannya berseragam Milan. Ia memposting gambar di Instagram tentang dirinya sebagai seorang anak dengan seragam Rossoneri.

 “Bermain dengan seragam Milan adalah impian saya, saya belum memakainya, tapi itu akan terjadi besok. Saya akan tidur malam ini dan besok akan memiliki sesi latihan yang bagus,” lanjutnya dikutip dari Football Italia.

Tonali adalah pendukung Rossoneri seumur hidup. Makanya, Presiden Brescia, Massimo Cellino meyakinkan itu adalah pilihan yang mudah dibuat oleh sang pemain untuk datang ke San Siro musim panas ini meski ia juga sempat diincar Inter Milan.

“Kami sangat senang menyambut Sandro Tonali ke AC Milan. Dia adalah salah satu talenta muda paling menjanjikan di sepak bola internasional. Sandro memiliki kecintaan pada Klub dan pemahaman tentang nilai-nilainya yang akan menambah apa yang ingin kami bangun bersama. Selamat datang Sandro,” kata CEO Milan, Ivan Gazidis.

Komentar

Loading...