Sama-sama Hebat dan Menanjak Kariernya, Pasangan Ini Pilih Cerai

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

FAJAR.CO.ID — Menikah itu memang gampang-gampang susah. Artinya, bisa dibuat gampang, tapi ya bisa berjalan dengan rumit. Tergantung kepada pasangannya masing-masing.

Seperti pernikahan yang dialami Donwori, 27, dan Karin, 25. Mereka tak akan pernah bisa merayakan hari ulang tahun pernikahan. Karena usia pernikahan tak melewati satu tahun. Tepatnya hanya tujuh bulan saja. Jadi, apa yang bisa dibanggakan kepada teman, saudara, atau kenalan dengan pernikahan yang singkat itu?

Pernikahan Donwori dan Karin hanya seumur jagung karena sifat masing-masing. Sama-sama egois. Baik Donwori maupun Karin, tidak ada yang mau mengalah. Apalagi soal pekerjaan.

Ceritanya, Donwori dan Karin sama-sama pekerja keras. Karier mereka di perusahaan masing-masing juga sama-sama bagusnya. “Kami sama-sama mengejar karier. Dan itu membuat masing-masing kita menjadi egois,” curhat Donwori.

Ia masih ingat, bagaimana kali pertama jumpa dengan Karin. Ia melirik seorang perempuan cantik tinggi semampai dibalut blazer dipadu rok pendek dalam sebuah gathering perusahaan di sebuah hotel berbintang di Surabaya, dua tahun lalu . Keduanya mewakili perusahaan masing-masing. “Melihat Karin, entah mengapa saya langsung ada filing,” aku pria bermata sipit itu.

Singkat kata singkat cerita, Donwori nembak Karin dan diterima. Mereka pun akhirnya menikah. Tapi, perkenalan singkat itu ternyata justru menjadi awal bencana. Karena tak cukup punya bekal untuk saling memahami sifat maupun peran masing-masing dalam sebuah pernikahan, Donwori dan Karin malah saling hujat.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...