Sama-sama Hebat dan Menanjak Kariernya, Pasangan Ini Pilih Cerai

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

“Saya sebenarnya nggak ingin cepat nikah, tapi orang tua mendesak. Kepingin cepat punya cucu. Padahal saya masih mau fokus sama karir saya,” ujar Donwori.

Selain sama-sama mengejar karir, Donwori merasa tidak bebas ketika menjalankan pekerjaannya yang super sibuk itu. Hingga membuat keduanya jarang bertemu di rumah. Oleh karena itu, Karin sering ngomel kalau Donwori sedang tidak berada di rumah.

Hal itu membuat Donwori risih dan tidak fokus dengan pekerjaannya. Karena keadaan rumah tangganya yang semakin rumit, Donwori pun memilih untuk bercerai. Akan tetapi kedua orang tuanya yang inginkan cucu dari Donwori tidak ingin hubungan anaknya berakhir begitu saja.

Namun Donwori yang keras kepala, Karin pun begitu sama halnya dengan dia. Hubungan keduanya mulai retak secara perlahan karena keegoisan mereka.

“Karena kondisinya sudah tidak lagi harmonis, kami sepakat memutuskan untuk bercerai. Dia tidak mau mengerti kalau dirinya selama ini saya juga perlu mengurus pekerjaa saya,” pungkas Donwori ditemui di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya, belum lama ini. (Radar Surabaya)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar