Setelah 11 Tahun, Impian Acha Septiasa Bekerja di London Terwujud

Acha Septiasa

FAJAR.CO.ID– Aktris cantik Acha Septriasa menginjakkan kakinya kembali ke Inggris. Kali ini, dia menjalani syuting.

Hal ini membuat pemeran dalam film ‘Heart’ itu sangat bahagia. Sebab, 11 tahun lalu, Acha pernah memupuk harapannya bahwa kelak dirinya akan bekerja di London.

“Sepertinya baru kemarin ketika saya pertama kali datang ke sini ke London pada tahun 2009, saya berharap pada diri saya sendiri. Suatu hari nanti saya akan bekerja di sini, atau mungkin tinggal di sini,” tulisnya lewat unggahan Instagramnya, Rabu (9/9/2020).

Acha selalu optimis terwujudnya impian dan harapan, meski terkadang orang terdekatnya mengingatkannya untuk tidak terlalu ambisi.

“Terkadang saya merasa saya agak terlalu optimis dalam hal menempatkan harapan saya. Suami saya selalu berkata kepada saya “kamu dapat memiliki energi yang sangat positif tetapi terkadang baik untuk memikirkan hal terburuk terlebih dahulu setelah ambisi dan harapan yang bodoh,” jelas istri Vicky Kharisma itu.

Acha percaya pada dirinya sendiri, kata-katanya juga pikirannya. “Saya telah menempatkan pekerjaan 110 persen dengan pasti, dan membiarkan Tuhan melakukan sisanya. Tetapi saya sangat menikmati setiap bagiannya. Sampai saya merasa sangat sangat puas, sampai aku hampir tidak bisa memikirkan sesuatu yang membuatku menyesal,” ungkapnya artis 31 tahun tersebut.

“Aku merasa capek, tapi semua terbayar, mulai sekarang aku akan selalu mempercayaimu, intuisi bodohku! Jangan lupa, ini baru permulaan,” tutupnya. (nin/pojoksatu)

Komentar

Loading...