Sistem Operasi Terbaru, Android 11 Akhirnya Rilis

Ilustrasi Android 11 (Istimewa)

FAJAR.CO.ID — Setelah sekian lama dinanti-nantikan, sistem operasi atau OS Android terbaru, Android 11 akhirnya datang juga. Rilis terbaru ini seperti sudah diberitakan sebelumnya, berfokus untuk mempermudah pengguna Android dalam melakukan berbagai hal penting di ponsel. Seperti mengelola percakapan, perangkat yang terhubung, privasi, dan banyak lagi.

Untuk mengenalkannya kepada Anda, inilah 11 kemampuan baru yang hadir bersama Android 11.

Komunikasi menjadi lebih mudah

Banyak dari kita yang harus sering berganti-ganti aplikasi saat berkomunikasi menggunakan pesan teks. Di Android 11, percakapan dari berbagai aplikasi pesan yang Anda miliki akan disediakan dalam satu ruang khusus di bagian notifikasi, sehingga Anda dapat mengelola percakapan dengan lebih mudah. Anda juga dapat memprioritaskan percakapan dari orang-orang terpenting agar tidak ada pesan mereka yang terlewat.

Fitur balon misalnya, fitur ini membuat Anda dapat melakukan beberapa aktivitas sekaligus tanpa hambatan di perangkat. Kini Anda dapat menanggapi percakapan penting tanpa harus bolak-balik berpindah antara aplikasi yang sedang Anda buka dan aplikasi pesan.

Pengaturan bawaan untuk merekam layar akhirnya juga tersedia. Sekarang Anda dapat merekam dan membagikan apa yang terjadi pada ponsel Anda. Rekam dengan menyertakan suara dari mikrofon, perangkat, atau keduanya tidak perlu aplikasi tambahan.

Cara baru untuk mengontrol perangkat yang terhubung dan media

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...