Tak Ada Habisnya, Tawuran Kembali Pecah di Jalan Kandea


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Seakan-akan tak ada habisnya. Aksi tawuran kembali pecah di Jalan Kandea III, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Kamis malam (10/9/2020).

Aksi terlarang itu terjadi di sekitar wilayah padat penduduk dan berada di tepi kanal jalan tersebut. Aparat kepolisian pun langsung ke lokasi kejadian.

Polisi yang menenteng senjata api laras panjang berkali-kali melepaskan tembakan peringatan. Namun para pelaku abai hingga penangkapan pun dilakukan saat itu juga.

“Itu wilayahnya masuk di Kecamatan Tallo. Kejadian itu di sana. Tapi yang kami tangkap ada tiga orang,” kata Kapolsek Bontoala, Kompol Andriany Lilikay saat dikonfirmasi via telepon.

Terkait informasi adanya korban jiwa dalam peristiwa itu, perwira satu melati ini belum bisa memastikan ada yang terkena busur atas kejadian itu.

“Terkait warga yang jadi korban silakan koordinasi ke Polsek Tallo. Itu wilayahnya. Kami hanya tangkap tiga pelakunya,” jelasnya.

Aksi saling serang itu diketahui melibatkan kelompok dari Kelurahan Baraya, Kecamatan Bontoala dengan warga Bunga Ejaya Baru, Kecamatan Tallo.

Berkali-kali peristiwa itu terjadi. Bahkan Tim Penikam Polrestabes Makassar, Tim Patmor dan Tim Thunder Polda Sulsel membubarkan aksi itu. Namun saat ini peristiwa itu itu kembali terulang.

Pasca kejadian, aparat pun langsung melakukan penyisiran untuk mencari barang bukti, dan menyelidiki kasus yang kini marak di kota Anging Mamiri ini. (Ishak/fajar)

Komentar

Loading...