Tawuran Kelompok Pemuda di Laut Kalibaru Cilincing, Berenang dengan Parang

Kalibaru Cilincing, Jakarta Utara-- tangkapan layar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Aksi tawuran dua kelompok pemuda terjadi di Jakarta Utara. Namun, tawuran kali ini terjadi di tengah laut, tepatnya di perairan Kalibaru Cilincing, Jakarta Utara.

Aksi tawuran di tengah laut itu sempat viral di media sosial. Bahkan aksi tersebut membuat warga di kawasan Cilincing khawatir.

Kapolsek Cilincing Kompol Imam TB membenarkan aksi tawuran yang dilakukan kedua kelompok tersebut. Akan tetapi, saat tim mendatangi TKP kedua kelompok tersebut sudah membubarkan diri.

“Kita ke TKP kedua kelompok sudah membubarkan diri,” kata Kompol Imam TB dalam keterangannya, Kamis (10/9/2020).

Kompol Imam menyebut, dari keterangan saksi di sekitar lokasi, kedua kelompok ini terbilang pintar. Pasalnya, sebelum mereka melakukan aksi di laut. Kedua kelompok ini tak ada tanda-tanda mereka akan malakukan tawuran.

“Mereka seolah-olah tengah bercanda antar satu dengan yang lainnya. Mungkin menghindari dari pantauan polisi,” ungkapnya.

Hingga kini, tim masih terus melakukan penyelidikan kedua kelompok tersebut. Tim bersama warga setempat juga kerap melakukan patroli di kawasan tersebut.

“Ini untuk mengatisipasi terjadi tawuran lagi, kita juga masih cari dua kelompok itu,” ungkapnya.

Diketahui, aksi tawuran sekelompok pemuda di pesisir laut Jakarta dibagikan oleh akun Instagram @jakut.info, sejak Minggu (6/9) pukul 17.00 WIB.

Dalam video, terlihat sekelompok pemuda berenang di tengah laut sambil saling meyerang satu sama lain menggunakan senjata tajam. Terdengar juga teriakan-teriakan dari sekelompok pemuda tersebut. Terlihat beberapa pemuda membawa parang dan celurit yang berukuran cukup besar.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...