Trending, Ini Kalimat Bijak Ade Rai Tentang Kesehatan Saat Pandemi


FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Binaragawan Tanah Air, Ade Rai mengungkap sebuah fakta tentang kesehatan di tengah pandemi virus corona (COVID-19). Menjadi pembicara dalam podcast Deddy Corbuzier, kata-kata bijak Ade Rai membuat namanya menjadi trending topic di Twitter.

Pria kelahiran 6 Mei 1970 mengaku percaya bahwa kesehatan merupakan suatu hal yang sangat penting dalam menjalani hidup di masa pandemi ini.

“Sehat adalah bersahabat dengan pertemanan hati. Sakit adalah bersahabat dengan perlawanan hati,” kata Ade Rai dalam podcast YouTube yang berjudul “Ade Rai akhirnya Buka Suara!! Ada apa dibalik Covid⁉️ Deddy corbuzier Podcast”, Rabu (9/9/2020).

“Kadang-kadang kita berusaha keras untuk sesuatu yang benar, tapi terakhirnya nanti misalnya kita menyakiti hati orang, pada saat itu orang sakit hati kita stres. Stres akhirnya jadi sakit beneran. Bukan gara-gara Covid-19 tapi gara-gara kita,” sambungnya.

Ade Rai mengaku jika dirinya lebih baik fokus untuk menjaga kesehatan dengan cara berolahraga ketimbang berbicara mengenai Covid-19 sendiri.

“Saya cuma bisa berkontribusi supaya biar masyarakat itu punya senjata paling tidak buat dirinya. Apa yang kita fokuskan ya tenaga kita tersalurkan,” terangnya.

“Ketimbang kita berfokus dalam hal ini memuja-muji kehebatan dari sebuah kesakitan, kenapa gak kita berfokus memuja-muji kehebatan dari sebuah badan,” tambah pemilik nama lengkap I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai itu. (dbs/fin)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar