Ungkapan Cinta Annisa Pohan untuk SBY: Pepo Adalah Ayah Mertua Terbaik di Dunia

Ungkapan Cinta Annisa Pohan untuk SBY

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY genap berusia 71 tahun pada Rabu, 9 September 2020. Ulang tahun SBY dirayakan sederhana di Cikeas bersama anak, menantu, dan cucu.

Beragam ucapan selamat mengalir di hari spesial SBY, termasuk dari menantunya Annisa Pohan. Di laman Intagram pribadinya, istri Agus Harimurti Yudhoyono itu menulis pesan hormat dan sayang untuk Pepo, sapaan akrab SBY. Bahkan tiga foto kebersamaan mereka pun diunggah Annisa sebagai tanda hormat dan bahagia.

Annisa menyatakan, SBY adalah ayah mertua terbaik di dunia. Karena selama Annisa masuk dalam keluarga Cikeas, ia tak pernah diperlakukan sebagai menantu, namun lebih dari itu.

“Pepo, anda adalah ayah mertua terbaik di dunia karena Anda tidak pernah membiarkan kata-kata ‘mertua’ menghalangi hubungan kita,” tulis Annisa di akun Instagramnya, Rabu (9/9/2020).

“Anda tidak hanya mengajari Mas Agus bagaimana menjadi anak yang hebat. Anda juga telah mengajarinya menjadi suami & ayah yang hebat, Terima kasih telah mengajari putra anda cara memainkan setiap peran dalam hidup dengan indah. Saya menganggap diri saya istri yang sangat beruntung,” lanjutnya lugas.

Annisa juga mengutip ungkapan Howard W. Hunter, pengacara tersohor Amerika yang menyebut ‘salah satu hal terbesar yang dapat dilakukan ayah untuk anak-anaknya adalah mencintai ibu mereka’.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...