Airlangga Hartanto Serang Anies Baswedan, Anak Buah Prabowo Kamrussamad Bereaksi Keras

Anggota DPR dari Fraksi Gerindra, Kamrussamad. Foto : Humas DPR

Anies juga mendukung Presiden Jokowi yang sudah membentuk Tim Percepatan Pengembangan Vaksin Covid-19 Anies mengatakan harus disadari bahwa sejak sekarang sampai vaksin itu ada, maka semua harus bersiap melawan wabah Covid-19 dengan menjalankan protokol kesehatan secara serius, seperti pembatasan fisik dan sosial secara disiplin.

“Kita harus kalahkan wabah ini bersama-sama. Cobaan ini memang besar, dan ini mungkin cobaan terbesar bagi generasi yang hidup saat ini, tetapi cobaan ini bisa berkurang beratnya bila saling memberikan perhatian dan dukungan,” kata Anies Baswedan.

Menurut Anies, langkah-langkah yang dilakukan sudah jelas jangan sampai ambil yang menyebabkan berpihak kepada virus. Menurut Anies, langkah yang harus diambil adalah berpihak bersama-sama untuk gotong royong melawan Covid-19.

“Mari berdoa kepada Allah SWT segera angkat wabah ini, tetapi bila Allah menakdirkan perjuangan melawan wabah ini masih akan berlangsung lebih lama maka kita berdoa kepada Allah agar diberikan kekuatan, serta diberikan keringan dalam hadapi musuh yang tidak terlihat ini,” imbuh Anies Baswedan. (jpnn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...