Appi-Rahman Ajak Semua Cakada Jangan Lagi Langgar Protokol Kesehatan Covid-19

Appi-Rahman

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – KPU pusat dan kementerian dalam negeri (Kemendagri) bersama komisi II DPR RI, sudah menggelar rapat koordinasi terkait penyelenggaraan Pilkada serentak 2020.

Rapat tersebut, salah satunya membahas terkait masih banyaknya calon kepala daerah (Cakada) yang tidak taat pada penerapan protokol kesehatan Covid-19, seperti yang terjadi saat pendaftaran 4-6 September.

Dan bila masih ada Cakada yang bebal tak memenuhi dan patuh penerapan protokol kesehatan Covid-19 pada tahapan berikutnya, maka Cakada yang bersangkutan harus siap disanksi atau didiskualifikasi.

Calon wali kota Makassar dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman) mengajak semua Cakada agar kiranya benar-benar bisa mematuhi protokol kesehatan. Jangan lagi ada yang melanggar.

“Kita sebagai Cakada. Marilah kita bersama – sama menjaga protokol kesehatan Covid-19 ini. Jangan lagi ada yang melanggar. Begitu pula dengan pendukung, mari kita jaga ini. Apalagi ini menyangkut kesehatan kita bersama,” kata Appi, sapaan akrab Munafri Arifuddin. (sua)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...