Assassin’s Creed Valhalla Rilis Lebih Awal Karena Xbox Series X

Gim Assassin’s Creed Valhalla mempercepat tanggal rilisnya bersamaan dengan rilis konsol Xbox Series X. (Ubisoft)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Peluncuran Xbox Series X pada 10 November tidak hanya membuat para gamer menyesuaikan kalender mereka – ini juga memengaruhi rilis game blockbuster.

Ubisoft telah mengubah rilis Assassin’s Creed Valhalla ke 10 November, seminggu lebih awal dari yang direncanakan, untuk memastikannya tersedia pada hari yang sama dengan konsol baru Microsoft.

Untuk PC, PS4, Stadia, dan Xbox One juga akan dirilis pada saat yang sama. Software Pintar akan memastikan bahwa Anda dapat membeli game di Xbox One dan meningkatkan versi gratis ke Seri X dan Seri S.

Masih belum bisa dipastikan kapan Valhalla akan debut di PlayStation 5. Sony masih bungkam pada tanggal rilis PS5, Ubisoft hanya bersedia mengatakan bahwa gim Viking assassin-nya akan mencapai konsol tersebut ketika semua sistem sudah siap.

Saat dirilis, Valhalla versi Xbox Series X akan menggunakan hardware yang lebih cepat untuk meningkatkan visual dan kinerja, meskipun itu tidak akan mengubah pengalaman bermain secara dramatis.

Pengguna dapat bermain dalam resolusi 4K pada 60 bingkai per detik dengan tekstur resolusi lebih tinggi. Waktu ‘load’ juga harus jauh lebih singkat.

Banyak para gamer yang menaruh ekspektasi tinggi untuk versi game ini. Dengan ditunda gim Halo Infinite hingga 2021, Assassin’s Creed Valhalla akan menjadi salah satu dari sedikit judul marquee yang hadir untuk Xbox Series X saat diluncurkan.(fajar)

Komentar

Loading...