Diintai, Remaja Bertubuh Tambun Ini Kembali Ditangkap Polisi

Remaja Bertubuh Tambun Ini Kembali Ditangkap Polisi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Setelah tertangkap pernah bersembunyi di acara kondangan warga usai ikut tawuran, remaja bertubuh tambun ini kembali ditangkap polisi.

Namanya NM, 14 tahun. Kali ini pelanggarannya berbeda. Dia ugal-ugalan saat berkendara sepeda motor di Jalan Cakalang, Kota Makassar, Jumat dini hari (11/9/2020).

Dengan jiwanya yang kian membara, remaja yang masih di bawah umur ini ketahuan balap-balapan tanpa menggunakan helm.

Aksi terlarangnya itu terpantau dari jauh oleh mata anggota dari Tim Thunder Polda Sulsel. Sempat terjadi kejar-kejaran. Namun tidak berlangsung lama.

“Remaja yang sudah pernah kami tangkap karena tawuran ini berulah lagi. Dia beratraksi berbahaya di jalanan menggunakan sepeda motornya. Kami tangkap dan sita kendaraannya,” kata Dantim 1 Thunder Polda Sulsel, Aipda Syamsul Rijal.

Saat tertangkap, nyali remaja ini bersama seorang temannya ciut. Dia tak sadar, sudah ada polisi yang mengintainya dari belakang.

Tanpa menunggu waktu lama, para anggota polisi bertubuh kekar pun membawa kedua remaja ini ke Polsek Wajo.

“Kami bawa ke sana untuk diberikan pembinaan dan penilangan. Dia belum jerah. Saat ini kami tegaskan lagi kepada dia,” tambah Aipda Rijal.

NM pernah ditangkap Tim Thunder usai melakukan tawuran antar kelompok di Jalan Galangan Kapal, Kota Makassar, Minggu dini hari,(12/8/2020) pukul 00.30 Wita lalu.

Komentar

Loading...