Google Maps Hadir Kembali untuk Apple Watch

Ilustrasi aplikasi google maps di Apple Watch. (Google Maps)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Sudah sebulan sejak Google mengumumkan kembalinya Maps untuk Apple Watch, dan sekarang waktunya tiba. Dikutip 9to5Google, Google telah merilis Maps versi Apple Watch sebagai bagian dari update aplikasi iOS, dan menambah beberapa opsi navigasi umum.

Hal ini tidak terlepas dari aplikasi iPhone lainnya seperti Apple Maps, tetapi google maps menyediakan banyak hal penting untuk berkeliling. Pengguna dapat dengan cepat mendapatkan petunjuk arah ke rumah, kantor, dan tujuan lainnya.

Google Maps juga dapat memberikan petunjuk mendetail di aplikasi Apple Watch untuk mengemudi, bersepeda, transportasi umum, dan berjalan kaki.

Aplikasi ini memberikan petunjuk arah berbasis getaran (mirip dengan Apple Maps) dan komplikasi untuk memulai perutean dengan cepat dari tampilan jam Anda. Namun, tidak ada peta langsung.

Anda tidak perlu mengganti Apple Maps dengan aplikasi Google. Terutama jika Anda memiliki Apple Watch seluler dan ingin meninggalkan iPhone Anda di rumah untuk berjalan-jalan.

Ini memang memberi pengguna Apple watch alternatif utama. Kabar baik juga jika Anda penggemar ekosistem Google – Anda dapat menggunakan perangkat lunak pemetaannya di smartwatch meskipun tidak menggunakan Wear OS.(fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...