Jakarta Kembali ‘Dikunci’, Inul: Orang Miskin dan Kaya Semua Kena Dampak

Inul Daratista

FAJAR.CO.ID,JAKARTA–Pedangdut Inul Daratista menegaskan pandemi Covid-19 belum berakhir. Ia mengaku gemas dengan perilaku warga yang mengabaikan protap kesehatan yang ditekankan pemerintah.

Dalam unggahannya di Instagram, Inul turut angkat suara terkait rencana Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali ‘mengunci’ ibukota dari kebebasan bergerak warganya. Termasuk aktivitas ekonomi pun ikut ditangguhkan sementara mulai Senin, 14 September 2020 mendatang.

Penyanyi yang identik dengan goyang ngebor itu berpendapat, pandemi Covid-19 bisa berakhir jika semua masyarakat kompak memeranginya dengan mengendalikan diri dari nafsu berkerumun.

“Angell…. wis angel… angel temen tuturamu… temen angel … angel wis !!!! (Susah…susah benar omonganmu…beneran susah) Mau orang miskin / orang kaya semua kena dampaknya,” sebut Inul di laman Instagram pribadinya yang dikutip, Jumat (11/9/2020).

Inul juga menekankan semua tingkatan ekonomi tentu akan terkena dampak dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total yang dicetuskan Anies.

“Jangan pula bilang enak kamu punya duit lha kita ??? Semua sekarang sama saja ga ada beda, masa sulit buat kita semua,” lanjut ibu satu anak ini.

Diberitakan sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan melarang kegiatan publik yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa saat pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ketat.

“Kami akan menarik rem darurat yang itu artinya kami terpaksa kembali menerapkan PSBB seperti pada masa awal pandemi dulu,” katanya

Komentar

Loading...