Janda Cantik Beranak 2 Merasa Dikhianati Oknum Kadis, Beberapa Kali Gituan

Pemprov Sumatera Utara,Pelapor berinisial DS yang mengaku jadi budak nafsu oknum kadis pemprov Sumut. Foto: tangkapan layar video Info Sumut

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Merasa dikhianati, janda cantik beranak dua melaporkan oknum kepala dinas di Pemprov Sumatera Utara, ke kantor Polda Sumut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, oknum pejabat Eselon II berinisial S itu dilaporkan atas kasus dugaan tindak pidana UU ITE tentang perbuatan pornografi di media sosial.

Laporan korban berinisial DS (38) ke Subdit V/Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Sumut tertuang dalam STTLP/1421/VII/2020/SUMUT SPKT III.

DS mengaku selama ini telah dijadikan budak nafsu sang Kadis, tetapi janji untuk dinikahi tak kunjung ditepati. Bersama kuasa hukumnya, Hisar Yudika Purba SH dan Kesatria Tarigan SH, DS menceritakan bagaimana ia merasa dikhianati.

Hal itu, sambung DS, diawali ketika S melaporkan dirinya ke Ditreskrimsus Polda Sumut, atas kasus pencemaran nama baik hanya karena menulis komentar di unggahan akun media sosial (facebook) milik tersangka.

“Jadi, apa yang dia laporkan itu sangat tidak manusiawi. Saya yang jadi korban iming-iming, kok malah saya yang dilaporkan,” ungkap DS kepada awak media, Kamis (10/9).

Padahal, lanjut DS, pada hari-hari sebelum S melaporkannya ke polisi, S masih mengajak DS berhubungan intim.

“Bahkan ada yang di dalam mobil. Kan kurang ajar banget itu,” kesalnya.

Perkenalan DS dengan oknum pejabat Pemprov sendiri bermula pada 2019. Setelah berkomunikasi secara intens, mereka akhirnya bertemu pada awal tahun 2020.

Komentar

Loading...