Kuliner Khas Sulsel, Djoeragan Dapur Hadirkan Menu Kepiting Hambur

Djoeragan Dapur Hadirkan Menu Kepiting Hambur

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Salah satu restoran di Kota Makassar yang baru saja menggelar Grand Opening, Rabu, (09/09/2020), Djoeragan Dapur, siap meramaikan dunia kuliner Kota Daeng.

Restoran yang berlokasi di Jalan Botolempangan dan kawasan Daya ini mengusung konsep kuliner lokal khas Sulawesi Selatan.

Beberapa menu hidangan yang pas di lidah warga Sulsel disajikan Djoeragan Dapur, di antaranya Bebek Palekko, Kepiting Saos, Pallumara, Ikan Bakar, dan Bandeng tanpa tulang.

Wawan Palu selaku pihak pengelola berharap Djoeragan Dapur bisa menjadi destinasi wisata kuliner di Kota Makassar dengan tetap mengangkat kuliner khas seperti pallumara, bebek palekko, dan khususnya kepiting saos hambur.

Untuk menu Kepiting Saos Hambur, Djoeragan Dapur langsung mendatangkan bahan baku kepiting dengan kualitas terbaik dari Kabupaten Bone, Sulsel.

“Karena Sulsel dikenal sebagai daerah penghasil kepiting berkualitas, terutama dari Bone. Nah kita lebih banyak menyiapkan kepiting pilihan dari Bone,” ujar Wawan saat ditemui di lokasi Grand Launching Djoeragan Dapur, Rabu, 9 September 2020.

“Selain itu, pemilik Djoeragan Dapur ini juga putra asli Bone, Subhan Gamacca,” sambungnya.

Kendati banyak masyarakat yang menganggap kuliner kepiting identik dengan harga mahal, namun pihaknya menjamin bahwa menu kepiting di Djoeragan Dapur tidak semahal seperti restoran lain.

“Kita hadir untuk menyajikan menu kuliner kepiting dengan kualitas bahan baku terbaik dan kualitas rasa mudah-mudahan bisa diterima. Harga menu kami pun terjangkau,” ungkap Wawan.

Komentar

Loading...