Kuliner Khas Sulsel, Djoeragan Dapur Hadirkan Menu Kepiting Hambur

Djoeragan Dapur Hadirkan Menu Kepiting Hambur

Adapun terkait strateginya agar Djoeragan Dapur bisa bersaing dengan kuliner khas lainnya di Kota Makassar, Wawan memilih cara dengan tetap menjaga kualitas bahan baku dan kualitas rasa.

Selain itu, konsep Outdoor yang diusung Djoeragan Dapur juga diyakininya bisa menambah daya tarik untuk pengunjung.

“Konsep kami outdoor, dengan nuansa yang lebih santai untuk keluarga,” ujarnya.

Selain menerima pengunjung yang datang baik perorangan maupun rombongan, Djoeragan Dapur juga menerima pemesanan untuk acara arisan, reuni, hajaran, dan lainnya.

“Ada harga spesial bagi pelanggan yang ingin menggelar acara di restoran kami. Untuk fasilitas, kami menyiapkan tempat yang luas dengan kapasitas mencapai 100 orang, suasana yang santai sehingga peserta acara bisa lebih akrab satu sama lain, sound system, dan hiburan musik,” terangnya.

Sementara itu, Subhan Gamacca selaku Owner Djoeragan Dapur menyampaikan harapannya atas hadirnya Djoeragan Dapur di ‘Kota Daeng’.

“Kami berharap Djoeragan Dapur bisa jadi barometer kuliner di Makassar, dan makanannya bisa menyehatkan dari segi kesehatan,” ucap Subhan Gamacca.

“Saya juga berharap, teman-teman yang kumpul di restoran kami ini bisa melahirkan inspirasi baru,” ujar pria yg bercita-bercita membuka lapangan kerja yang lebih banyak bagi masyarakat ini.

Salah satu pengunjung Djoeragan Dapur yang hadir di acara Grand Launching tersebut, Ade Hermawan mengungkapkan kesannya saat merasakan kuliner sajian Djoeragan Dapur.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...