Menantu Jokowi Janji Terapkan Protokol Kesehatan Selama Pilkada

Bobby Nasution dan Aulia naik vespa ke KPU Medan. Foto : ist

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Bobby Nasution dan Aulia Rachman, menghadiri undangan KPU pada acara nasional Yustisi Penggunaan Masker di Lapangan Merdeka Medan, Kamis (10/9).

Tampil kompak dengan setelan putih-putih, Bobby Nasution dan Aulia Rachman tampak mendengarkan dengan seksama sambutan sejumlah tokoh nasional yang disiarkan via daring dari Jakarta.

Menteri BUMN Erick Tohir, Wakapolri Komjen Gatot Edy, Ketua KPU Pusat Arief Budiman, Ketua NU KH Said Aqil Siraj, hingga Gubernur Jakarta Anies Baswedan, silih berganti memberikan kata sambutan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Adapun poin inti dari kegiatan itu antara lain gerakan menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak, dan menghindar kerumunan.

Hal standar dalam protokol kesehatan itulah yang harus digaungkan seluruh pihak di tanah air.

Bobby Nasution sendiri mengaku siap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan kampanye dan sejumlah agenda politik menjelang Pilkada Medan 9 Desember 2020 mendatang.

“Sejak awal saya dan tim berkomitmen untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan. Dan saya akan ikuti arahan KPU. Misalnya hanya membolehkan kehadiran maksimal 50 orang dan harus jaga jarak. Masker juga sudah kita bagikan ke masyarakat dan tim,” terang Bobby Nasution.

Kepada tim sukses, menantu Presiden Jokowi itu juga sudah mengerahkan agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

Komentar

Loading...