Perjuangan Pinkan Mambo, Mulai Jualan Pisang Goreng hingga Utang yang Menumpuk

Pinkan Mambo. Foto: Screenshoot YouTube

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Pinkan Mambo baru-baru ini menjadi perbincangan di dunia maya. Wanita yang kerap tampil glamor saat berada di panggung itu rupanya telah menjalani hidup yang tidak mulus selama lima tahun belakangan.

Dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Pinkan bercerita tentang kisah perjuangan hidupnya dengan berjualan pisang goreng bersama keenam anak-anaknya.

“Aku mesti jualan pisang goreng cuma untung Rp5.000, Rp2.000, recehan aku kumpulin, sedih banget,” kata Pinkan seperti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (10/9/2020).

“Jual pisang dari warung ke warung, aku naik motor pakai helm sama anak aku, biar orang enggak tahu aku Pinkan Mambo,” sambungnya.

Pinkan juga mengungkapkan jika uang hasil penjualan pisang goreng itu hanya bisa membeli setengah liter beras dan sebotol sirup untuk memenuhi kebutuhan gizi anak-anaknya.

“Cuma dapet uang Rp10.000 bingung ini cukup buat apa. Terus kita ke pasar. Oke kita beli beras satu liter atau setengah liter aja, terus anak-anak juga butuh vitamin,” ungkapnya.

“Tahu enggak kita beli apa? Bukan buah, kita beli sirup supaya anak-anak ada gizinya,” terangnya.

Tak sampai disitu, Pinkan bahkan mengaku pusing karena ia memiliki beban hutang yang sangat besar hingga Rp100 juta.

“Jangankan Rp100 juta, Rp100.000 aja gue enggak punya. Jadi, gue enggak tahu harus cari (uang) itu dari mana,” tutur mantan rekan duet Maia Estianty itu.

Komentar

Loading...