Polisi Diajak Debat, Tak Terima Suaminya Ketahuan Berpesta Miras

Polisi Diajak Debat, Tak Terima Suaminya Ketahuan Berpesta Miras

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Emosi ibu yang satu ini nyaris membara. Bahkan sempat beradu argumen dengan aparat kepolisian.

Ibu ini kesal saat ada aparat datang berpatroli ke rukonya, sekitar Jalan Sungai Saddang, Kota Makassar, Jumat dini hari (11/9/2020).

Ibu ini, suaminya beserta beberapa rekannya ketahuan berpesta miras di teras rukonya itu. Menurutnya, itu jauh dari pantauan warga dan tidak mengganggu.

Saat itupun polisi menjelaskan soal larangan berpesta miras di jalanan umum. Termasuk di teras rukonya itu.

Namun ibu yang berkaus hitam ini merasa tak melanggar aturan, karena pesta yang digelar jauh dari pantauan warga. Apalagi suasana di depan rukonya sudah sepi.

Namun setelah dilakukan penjelasan, ibu ini akhirnya diam. Apalagi suaminya berhasil meredam emosi istrinya yang sempat berdebat dengan polisi.

“Memang ada informasi warga soal pesta miras di sini. Kami juga bekerja sesuai aturan. Makanya kami bubarkan pesta ini lalu diberikan pembinaan,” kata Dantim 1 Thunder Polda Sulsel, Aipda Syamsul Rijal.

Perdebatan itu diketahui hanya berlangsung beberapa menit saja. Tidak sampai terjadi keributan hingga mengganggu waktu istirahat tetangga sekitar.

Minuman keras jenis ballo yang disuguhkan di dalam sebuah cerek, akhirnya dibuang ke selokan.

Pesta miras yang digelar saat suasana sudah sunyi itu akhirnya dibubarkan. Pria dewasa di sana termasuk ibu yang sempat berdebat tadi, ikut membubarkan diri.

Komentar

Loading...