Relawan Kalla Dikukuhkan, Solihin Kalla: Kalau Mau Makassar Bangkit, Pilih Appi-Rahman

Solihin Jusuf Kalla

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Erwin Aksa, Ketua Tim Pemenangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Appi-Rahman mengukuhkan sejumlah relawan. Berlangsung di Ballroom Wisma Kalla, Jumat (11/9/2020), relawan yang dikukuhkan kali ini diberi nama Relawan Kalla

Erwin berharap, Relawan Kalla yang dikukuhkan ini bergerak memenangkan pasangan calon (paslon) bertagline Makassar Bangkit ini.

Dalam orasinya, Erwin menegaskan pentingnya dukungan dari Kalla Group untuk memenangkan Appi-Rahman.

“Pilwalkot di tengah pandemi Covid-19 ini membuat kita terbatas dalam bergerak. Makanya disinilah pentingnya relawan. Termasuk Relawan Kalla,” kata Erwin.

Pengukuhan Relawan Kalla ini menegaskan arah dukungan keluarga besar Wapres RI ke-10 dan 12, Jusuf Kalla di Pilwalkot Makassar. Meski, sosok JK sering diperebutkan oleh banyak paslon. Maklum, JK adalah sosok yang sangat dituakan di Sulawesi Selatan.

Keterlibatan langsung keluarga JK di pemenangan Appi-Rahman juga terlihat jelas saat saat pendaftaran di KPU Makassar. Solihin yang tak lain adalah putra Jusuf Kalla didapuk sebagai Ketua Tim Rombongan Pendaftaran.

“Saya tahu betul kualitas Appi-Rahman. Pilihan kami di Kalla Group, satu-satunya adalah ke Appi-Rahman. Kalau mau Makassar bangkit, pilih pasangan Appi-Rahman,” tegas Solihin.

Kenapa Appi-Rahman, lanjut Solihin, dikarenakan pasangan ini yang tahu betul dan sangat perhatian terhadap penanganan Covid-19.

“Kalau mau ekonomi Makassar bangkit, kita atasi dulu pandemi Covid-19 ini,” terang Solihin.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar