Viral! Sule Seret Atribut Ojol di Jalan

Sule Seret Atribut Ojol di Jalan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Dunia maya kembali digemparkan oleh aksi seorang driver ojek online (ojol) yang menyeret atributnya di sepanjang jalan pada hari Rabu (9/9/20). Aksi tersebut kemudian viral setelah terunggah di laman instagram @makassar_iinfo.

Video yang berdurasi 40 detik tersebut memperlihatkan Ansyar Sule yang mengikat jaket dan helm berwarna hijau khas ojol itu di knalpot motor miliknya menggunakan tali kemudian diseret di sepanjang Jalan Metro Tanjung Bunga hingga Jalan Perintis Kemerdekaan.

Aksi yang memantik perhatian para pengendara yang melintas itu, diduga dilandasi kekecewaan Ansyar karena akun yang biasa digunakan untuk mengais rezeki tiba-tiba dinonaktifkan secara sepihak oleh Grab.

Masalahnya dia terindikasi melanggar kode etik mitra Grab. Padahal sehari sebelumnya ia masih mengambil penumpang dengan baik dan tidak ada kendala sama sekali.

“Ada banyak laporan yang masuk bahwa saya tidak pakai atribut, dari resto dan pengiriman barang, laporan itu yang dikumpulkan sehingga saya diputus mitra kan oleh Grab” ungkap Ansyar dengan nada kecewa.

Pria yang sempat viral beberapa waktu lalu karena melanjutkan pendidikan S2 di tiga kampus makassar sekaligus itu merasa dirinya dijebak dengan laporan palsu dan sangat menyayangkan sikap mitra Grab yang memutuskan kerjasama secara sepihak. Ia merasa dirinya selalu lengkap ketika melaksanakan tugas di lapangan.

Komentar

Loading...