10 Pengendara Ditabrak Pengedar Ganja di Makassar, Begini Kondisinya

Ganja yang disita polisi.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pengendara yditabrak oleh dua pemuda yang kedapatan membawa 1,3 kilogram ganja. Mereka telah dimintai keterangan di Sat Narkoba Polrestabes Makassar.

Ada 10 orang yang ditabrak dan hanya mengalami luka kecil. Penabrakan itu terjadi saat pelaku dikejar oleh aparat di Jalan Karunrung, pada Jumat (11/9/2020) kemarin.

“Korban yang ditabrak pun kami arahkan ke Sat Lantas,” kata Kasat Sabhara Polrestabes Makassar, Kompol Wahyu Basuki, Sabtu (12/9/2020).

“Pelaku sempat menabrak beberapa kendaraan di TKP. Saat digeledah, ditemukan ganja seberat 1,3 kilogram dalam 20 paket,” sambung perwira satu melati ini.

Barang haram yang dimiliki oleh pemuda ini pun masih dikembangkan di Sat Narkoba Polrestabes Makassar.

Aksi penangkapan itu viral di media sosial. Kedua pria itu berusaha kabur menggunakan mobil, dan sempat menabrak beberapa pengendara sekitar.

Aksi kejar-kejaran menggunakan kendaraan patroli dengan keduanya berlangsung sengit dan berhasil ditangkap berselang beberapa saat kemudian.

Kedua pelaku diketahui bernama WA, 34 tahun, dan TD, 27 tahun. Mereka kabur karena memiliki ganja di bagasi mobilnya. (ishak/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...