Dilan Disambut Luar Biasa di Posko SangmaneNA, Uji Nurdin: Tanda-tanda Kemenangan

FOTO: ISTIMEWA

Fajar.co.id, Makassar — Dukungan bagi pasangan calon Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Dilan) semakin tidak terbendung. Pasangan doktor dan dokter ini meresmikan sejumlah posko pemenangan dari¬†komunitas relawan pendukungnya, Sabtu (12/9/2020).

Deng Ical-sapaan akrab Syamsu Rizal, meresmikan Posko Pemenangan Masale Community di Jalan Ance Dg Ngoyo. Basis dari komunitas ini adalah relawan Masale Militan NA. Sedangkan, Dokter Pade-panggilan karib Fadli Ananda, meresmikan Posko SangmaneNA di Jalan Abdullah Daeng Sirua. 

Yang menarik, dalam peresmian Posko SangmaneNA turut hadir M Fathul Fauzi Nurdin alias Uji Nurdin, putra dari Nurdin Abdullah (NA), Gubernur Sulsel. Uji Nurdin datang menggunakan mobil yang sama dengan Dokter Pade. Kedua tokoh milenial ini memang dikenal dekat, bersahabat layaknya saudara. 

Dukungan Uji Nurdin untuk Dilan sudah jauh hari ditunjukkan. Mulai dari peresmian Press Room Rumah Pemenangan di Batu Putih hingga pendaftaran Dilan ke kantor KPU, Uji Nurdin setia mendampingi. Hari ini pun, Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) itu menunjukkan kekompakan dan kesolidan dengan Dokter Pade saat peresmian posko. 

Tidak heran pula bila Uji Nurdin didaulat masuk dalam tim inti pemenangan pasangan yang diusung PDIP-PKB-Hanura itu. Ia didaulat sebagai Wakil Koordinator Tim Pemenangan Dilan. Uji Nurdin mengaku sebagai kader PDIP dan sahabat Dokter Pade, dirinya akan all-out memenangkan Dilan pada Pilwalkot Makassar 2020.

Komentar

Loading...