Dua GrabKitchen Dibuka di Makassar dan Satu di Malang untuk Jawab Permintaan Pasar yang Belum Terpenuhi

Dua GrabKitchen Dibuka di Makassar

● 11 restoran di GrabKitchen Tlogomas Malang, termasuk Ayam Bakar TaliwangSasak Tulen; Ayam Geprek Moome; Wings Me; Teman Duduk; Greenly; Mr. M4T;Kebab Bosman; Nasi Goreng 78; Pempek Farina; Pempek Bujang Tuo; dan BatagorFarina

● Sebanyak 10 merchant makanan dan minuman populer di Makassar yang akan menghadirkan hidangan khas yang lezat bagi masyarakat di dua GrabKitchen. Pengguna Grab di Daeng Tata dapat memesan dari Mastercheese Pizza; Ayam Gepuk Pak Gembus; Big Bananas; Bebek Gazebo; Mama Hot Plate; Rumah Jajanan Makassar; Bebek Goyang Sulawesi ‘Begos’; Queen Fruits; to Ayam Geprek Mercon

Sementara, bagi yang berada di kawasan Batua, mereka dapat menikmati hidangan dari santapan gurih hingga makanan pencuci mulut seperti Nasi Kuning Cinta; Mastercheese Pizza; Mama Hot Plate; Ayam Gepuk Pak Gembus; dan Queen Fruits.

● Dengan fitur ‘All-in-One’, pelanggan dapat memesan semua menu hidangan yang ingin mereka nikmati dari berbagai mitra merchant yang berada di satu lokasi GrabKitchen dan menggabungkannya dalam sekali pengiriman dan pembayaran.

“Konsumen saat lebih ini sering membeli makanan secara online, artinya bisnis F&B harus terus mempercepat digitalisasi dan memperkuat visibilitas mereka secara online. GrabKitchen adalah cara kami memberdayakan usaha lokal berskala kecil dan brand-brand populer diIndonesia untuk mengembangkan bisnis mereka secara digital dengan investasi awal yang terbatas.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...