Dua GrabKitchen Dibuka di Makassar dan Satu di Malang untuk Jawab Permintaan Pasar yang Belum Terpenuhi

Dua GrabKitchen Dibuka di Makassar

Ekspansi GrabKitchen ke dua kota baru ini memberi mitra merchant solusi tambahan untuk menjangkau pelanggan baru dan memberikan kenyamanan dan lebih banyak pilihan makanan berkualitas tinggi untuk para pengguna Grab,” ujar Sai Alluri, Regional Head of GrabKitchen.

Penghargaan Mitra Merchant GrabKitchen Indonesia Sebagai bentuk penghargaan atas pertumbuhan mitra merchant di seluruh Indonesia,GrabKitchen menyelenggarakan acara penghargaan untuk memberikan apresiasi kepada para mitra merchant yang telah menunjukkan kreativitas, dedikasi, serta semangat kewirausahaandan inovasi. Selain itu, mitra merchant yang mencatat penjualan tertinggi dari April hingga Juni di kota masing-masing juga dinobatkan dengan sejumlah penghargaan. Sebanyak 16 penghargaan diberikan pada acara yang digelar secara virtual pada Senin, 31 Agustus lalu.

Semua nominasi akan menikmati eksposur tambahan di aplikasi Grab melalui kampanye promo spesial, termasuk spanduk iklan digital khusus dan tanda khusus pemenang penghargaan pada kemasan makanan mereka.

Kelvin Subowo, pemilik Dailybox, pemenang penghargaan Mitra Merchant GrabKitchen Paling Inovatif, mengatakan, dengan GrabKitchen, pihaknya tidak perlu khawatir tentang pengelolaan meja, lokasi, dekorasi dan lain-lain, yang tentunya semakin menghemat biaya operasional bisnis.

“Kami juga dapat beroperasi dengan lebih sedikit ruang dan staf yangdapat menawarkan efisiensi yang lebih besar dibanding membuka restoran kami sendiri. GrabKitchen sangat membantu kami untuk mencapai misi kami yaitu menghadirkan beragam comfort food dengan harga yang terjangkau,” bebernya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...