Gasak Fulham 3-0, Pemain Arsenal: Kami Memiliki Ambisi Besar

Pemain Arsenal merayakan gol Gabriel Magalhaes (kedua dari kiri). (Foto : Ben Stanstall / EPA)

FAJAR.CO.ID, FULHAM—Penyerang Arsenal Alexandre Lacazette sangat puas dengan cara timnya memulai Premier League. Menurutnya, kemenangan 3-0 atas Fulham menjadi start terbaik yang menunjukkan ambisi mereka.

Makanya, ia mengatakan semua puas dengan hasil dan penampilan perdana mereka. “Itu cara terbaik untuk memulai musim. Kami ingin menang dan meraih clean sheet serta menghormati apa yang diinginkan pelatih. Semua orang senang,” katanya di BBC Live.

“Dia (pelatih) ingin kami menjadi sempurna. Kami bekerja dalam seminggu untuk pertandingan seperti ini. Kami memiliki banyak ambisi besar. Saya ingin membantu tim untuk menjadi yang teratas, saya tahu itu tugas saya,” tegasnya.

Ia juga kembali mempertegas komitmennya kepada Arsenal. “Saya sangat senang (di Arsenal). Hanya pers dan orang lain yang mengatakan saya tidak bahagia. Saya ingin bermain dan memenangkan gelar. Kami ingin agresif dengan dan tanpa bola dan meningkatkan setiap aspek permainan kami,” ujarnya.

Bermain di Craven Cottage, Sabtu, 12 September yang berakhir beberapa saat lalu, Arsenal membuka pesta gol melalui bomber andalannya, Alexandre Lacazette di menit ke-9. Diawali sepakan Willian, kiper Marek Rodak mampu melakukan penyelamatan. Akan tetapi, bola menggelinding ke arah Alexandre Lacazette yang dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang.

Arsenal menggandakan keunggulan di menit ke-49 melalui bek tengah, Gabriel. Pemain debutan The Gunners itu melakukan sundulan bebas dari jarak dekat. Bola sebenarnya tidak persis mengenai kepala Gabriel. Namun, si kulit bunda tetap menggelinding masuk ke dalam gawang melalui sela kaki Rodak.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...