Gerindra Dikaitkan dengan Mahar Politik, Ini Pengakuan Prof Akbar Silo

Prof Akbar Silo

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mahar politik mencuat di Pilkada Selayar 2020. Terkhusus antara Prof Akbar Silo dengan partai pengusung.

Salah satu partai yang paling disorot hingga saat ini yaitu PAN. Pasalnya, Prof Akbar Silo mengklaim bahwa Bendahara DPW PAN Sulsel, Syamsuddin Karlos, sudah menerima uang sebesar Rp500 juta.

Selain PAN, Gerindra juga sempat santer dikait-kaitkan. Meski begitu, setelah diklarifikasi, Prof Akbar Silo menyangkalnya.

“Tolong, saya ingin klarifikasi. Bahwa yang namanya Gerindra, itu tak terlibat. Saya dan Gerindra apalagi pengurusnya tak ada mahar politik. Sekali lagi. Tak ada itu,” tandasnya, Sabtu, 12 September 2020.

Menurut pria yang akrab disapa Prof ini, partai besutan Prabowo Subianto, ini sama sekali tak terlibat seperti apa yang sudah dia sangkakan kepada Bendahara DPW PAN, Syamsuddin Karlos.

“Sekali lagi. Tak ada kaitannya dengan Gerindra. Apalagi yang atas nama Andi Iwan Darmawan Aras (Ketua Gerindra Sulsel). Dia sama sekali tak ada sangkut pautnya itu,” bebernya. (sua)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...